Tuesday, October 25, 2016

IKUT-IKUTAN #SALAM2JARI

Bingkai foto by : Benardo Sinambela
Siporsuk Na Mamora : Sulit untuk tidak mengikuti perkembangan di DKI Jakarta terutama mengenai Pilkadanya, hari ini hastag #Salam2Jari menjadi tranding topic di jagat media sosial Twitter, hal ini tidak lepas dari perhelatan serentak pencabutan nomor urut di seluruh daerah yang akan melaksanakan Pilkada serentak di bulan Februari tahun 2017 mendatang.

Tak disangka bahwa jagoan saya di DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Syaiful Hidayat (BA-DJA) yang mengusung jargon #KerjaKerasKerjaHebat mendapat nomor urut 2. Hal ini tentu membuat saya teringat dengan Pilpres dua tahun lalu, dimana Jokowi-JK mendapat nomor urut 2 juga.

Alih-alih menonton perkembangan berita di TV, malam ini saya terinspirasi membuat bingkai foto yang kawan-kawan dapat akses di http://twibbon.com/Support/salam2jari-badjafordki1 secara GRATIS! yang secara otomatis bisa dapat merubah foto profil anda di Facebook dan Twitter, dari yang belum berbingkai berubah menjadi berbingkai seperti foto dibawah ini :


Langkah-Langkah Yang Perlu Anda Lakukan :


 2. Klik kolom Add To Facebook jika anda mau merubah photo profil di Facebook dan atau klik Add To Twitter jika anda mau merubah foto anda di Twitter.
  
3. Klik kolom Add the Twibbon to Facebook jika ingin mengganti photo profil Facebook dan Twitter anda yang sekarang, atau Change Image untuk mengupload foto yang baru yang menurut anda lebih bagus atau lebih pas dengan bingkai, lalu ikuti petunjuk selanjutnya.



4. Langkah terkhir klik Set as your Facebook profil picture untuk photo profil di Facebook dan atau Set as your Twitter profil picture untuk photo profil di Twitter.

 
Silahkan anda lihat photo profil anda dan sebarkan ya kawan-kawan. Semoga tertarik, bermanfaat dan #Salam2Jari! #Ba-Dja.


*Siporsuk Na Mamora

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon